Connect with us

SEMASA

Mereka menyelamatkan nyawa seekor kucing yang bertahan berhari-hari menangis terperangkap di dinding, secara ajaib selamat

Published

on

Mereka menyelamatkan nyawa seekor kucing yang bertahan berhari-hari menangis terperangkap di dinding, secara ajaib selamat

Seperti anak-anak, hewan sering mendapat masalah serius karena naluri petualang mereka dan terkadang mereka tidak dapat merasakan bahaya yang mungkin mereka hadapi.

Seekor kucing mengalami keterkejutan dalam hidupnya ketika dia mendapat masalah yang dia pikir tidak akan pernah bisa keluar darinya, tetapi untungnya, seorang pekerja menemukannya dan segera melaporkannya ke entitas yang kompeten.

Meskipun dia ditakdirkan untuk mati, seorang pekerja yang bekerja di penggilingan mendengar suara meongnya dan penyelidikan dimulai.

Ini tentang seekor kucing muda yang terjebak di dinding penggilingan tua dan tampaknya bertahan di sana, dengan kepala kecilnya terjebak dalam lubang selama berhari-hari, berjuang tanpa bisa keluar.

Itu adalah Penine Pen Animal Rescue, sebuah kelompok penyelamat hewan dari Oldham di Inggris.

Kucing itu memohon bantuan dan pekerja itu tidak tahu bagaimana harus bertindak agar tidak menyakitinya. Ruang di mana dia terjebak sangat sempit, jadi dia memutuskan untuk menghubungi kelompok hak asasi hewan untuk meminta bantuan.

Berita itu menjadi viral setelah organisasi tersebut menceritakan pengalaman penyelamatan ini, melalui halaman Facebook-nya.

Makhluk malang itu sangat ketakutan, sehingga pada awalnya penyelamat tidak tahu apakah itu perempuan atau laki-laki.Setelah dia diselamatkan, dia dibawa ke pusat untuk dievaluasi oleh dokter hewan. Benda malang itu kakinya hancur, terlihat bahwa ia telah berjuang untuk keluar tanpa hasil apa pun.

Meskipun pria itu mencoba membantu hewan itu, dia tidak bisa melakukannya sendiri, tetapi begitu bantuan tiba, mereka akhirnya menghancurkan dinding dengan sangat hati-hati agar kucing itu tidak terluka.

Sayangnya, makhluk itu tidak memiliki chip sehingga sangat sulit untuk menemukan keluarganya jika ada, dan itulah sebabnya ia masih dalam perawatan penyelamatnya.

Pada saat hewan itu diselamatkan, yayasan membagikannya di jejaring jika ada seseorang di antara pengikutnya yang kehilangan seekor kucing dengan karakteristik yang mirip dengan yang ada di foto.

Sekarang tim lebih fokus pada pemulihan kucing. Cakarnya sudah sembuh, begitu juga lukanya. Namun, sinar-X mendeteksi keberadaan sepotong logam di tubuhnya dan makhluk malang itu harus dioperasi untuk menghilangkannya.

Setelah pemeriksaan dan beberapa minggu pemulihan, Wanda melahirkan. Sayangnya kedua anak kucingnya lahir, tetapi mereka tidak selamat .

Untuk saat ini, tim penyelamat fokus untuk membuatnya kuat sebelum menjalani operasi dan juga mengumpulkan uang yang dibutuhkan untuk membayar perawatan medisnya.

Sumber : Zoorprendente

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.